Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL Dengan Paket XTRA ON

Kalau sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang [Mengenal Paket XL XTRA ON Masa Aktif Unlimited], maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu kelebihan dari paket XL XTRA ON yaitu bisa digunakan untuk menambah masa aktif dari nomor XL yang sahabat gunakan. Kalau dihitung secara matematis, Paket XTRA ON 1GB bisa menambah masa aktif nomor XL hingga berbulan-bulan (tergantung dari pemakaian internet).
Cara menambah masa aktif kartu XL dengan paket XTRA ON sebenarnya sangat mudah dan sederhana, yaitu sahabat akan mendapatkan tambahan masa aktif 2 Minggu apabila sebelum masa aktif berakhir, sahabat menggunakan kuotanya minimal 5MB. Jadi apabila 1GB adalah 1024MB, kemudian pemakaian kuota internet setiap 2 minggu hanya 300MB, maka sahabat bisa menambah masa aktif nomor XL dengan menggunakan Paket XTRA ON hingga 6 Minggu.

Paket ini sangat cocok dengan sahabat yang penggunaan internetnya tidak terlalu banyak. Sebagai contoh sahabat yang penggunaan kuotanya hanya untuk mengakses aplikasi WA saja, otomatis penggunaan data internetnya juga tidak terlalu banyak. Selain itu bagi sahabat yang daerahnya belum tercover jaringan 3G atau 4G, sehingga hanya mengandalkan jaringan 2G, paket XL XTRA ON juga sangat saya rekomendasikan untuk sahabat beli.

Perlu sahabat ketahui bahwa kuota internet dari paket XL XTRA ON bisa digunakan full 24 Jam dan bisa digunakan dimana saja (selama ada jaringan XL) baik itu 2G, 3G, dan 4G. Yang lebih menarik lagi adalah selain kuotanya bisa digunakan selamanya, apabila sahabat membeli lagi paket XL XTRA ON yang baru, maka kuota yang sebelumnya sahabat miliki akan ditambah dengan kuota XTRA ON yang baru. Jadi bisa dipastikan bahwa kuotanya akan bisa digunakan selamanya.

Bila dibandingkan dengan paket internet XL yang dihadirkan sebelumnya, menurut saya paket XTRA ON adalah paket terbaik saat ini. Meski baru ada 2 pilihan paketnya yaitu XTRA ON 1GB dan XTRA ON 2G, akan tetapi dengan masa aktif yang unlimited membuat paket ini tetap istimewa. Selain XL, sebelumnya provider internet seluler lainnya (Tri) juga sudah mengeluarkan paket yang memiliki masa aktif kuota selamanya yaitu AlwaysON (AON).

Tentu saja setelah kartu Tri (3) sudah mengeluarkan paket AON, kartu XL mengeluarkan XTRA ON, maka saya harapkan bahwa operator lainnya seperti Indosat IM3 Ooredoo, Telkomsel, dan provider internet seluler lainnya juga segera mengeluarkan paket internet yang kuotanya bisa digunakan selamanya. Dengan begitu, maka kuota internet yang dibeli oleh pelanggan tidak akan hangus dan tidak mubadzir. Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Menambah Masa Aktif Kartu XL Dengan Paket XTRA ON"

Posting Komentar