Cara mencairkan Uang Tunai Rp 120.000 Dari BuzzBreak

Bagi sahabat yang sudah menggunakan BuzzBreak dan sudah update aplikasi BuzzBreak terbaru melalui Google Play Store, maka ketika sahabat membuka halaman Dompet atau Wallet pasti sahabat mendapatkan informasi “Undang Teman dan Dapatkan Uang Tunai Rp 120.000!”. kebetulan kemarin ada salah satu pembaca blog ini yang menanyakan kepada saya tentang cara mencairkan uang Rp 120.000 tersebut ke dompet digital (e-Wallet) DANA.
Kalau sahabat sudah pernah menukar poin BuzzBreak dengan saldo (uang) ke DANA, saya yakin bahwa sahabat sudah memiliki dompet digital DANA. Karena untuk mencairkan uang Rp 120.000 saat ini harus menggunakan e-mail, maka sahabat minimal harus memiliki e-mail dan bisa mengirimkan e-mail. Langsung saja, berikut adalah cara mudah mencairkan uang tunai Rp 120.000 dari BuzzBreak ke dompet digital DANA yang sahabat miliki:
  • Silakan sahabat membuka akun e-mail yang sahabat miliki (bisa melalui HP atau Komputer).
  • Silakan sahabat tulis pesan yang intinya adalah sahabat ingin mencairkan saldo kas BuzzBreak yang sahabat miliki ke dompet digital DANA yang sahabat miliki. 
  • Kebetulan kalau saya mengirim menggunakan Bahasa Inggris dan berhasil. Untuk Subjek diisi dengan <kode referral BuzzBreak> [Withdrawing money], kemudian isinya adalah “My referral code: <kode referral BuzzBreak>. Now my cash balance is <Saldo Kas BuzzBreak>. I want to withdraw the money. thanks”. Sebagai contoh, silakan sahabat lihat gambar di bawah ini.
  • Setelah pesan yang sahabat kirimkan sukses terkirim ke alamat support@buzzbreak.news, biasanya sahabat akan mendapatkan balasan otomatis dari BuzzBreak “If you are asking about your payout, please reply your referral code to support@buzzbreak.news. The reply to this e-mail would not be received by us. The payout will take 48 hours please wait”. Perlu sahabat ketahui bahwa e-mail tersebut tidak perlu sahabat balas dan tanggapi.
  • Ketika pertama kali saya mencairkan saldo kas BuzzBreak, dulu saya mendapatkan balasan e-mail dari Sida Wang yang isinya adalah disuruh untuk menunggu prosesnya 5 hari kerja. Kemudian pada pencairan berikutnya, saya tidak mendapatkan balasan apa-apa, akan tetapi uangnya tetap masuk.
Sebagai informasi bahwa minimal uang saldo kas yang harus sahabat miliki untuk bisa dicairkan adalah Rp 120.000. Untuk mendapatkan Saldo kas, sahabat harus mengajak saudara, kelurga, teman, dan lainnya untuk menggunakan BuzzBreak. Satiap 1 orang, sahabat bisa mendapatkan uang Rp 6.600. Jadi kalau sahabat mengajak orang lain sebanyak 19 orang, sahabat sudah bisa mendapatkan saldo kas Rp 125.400, dan sudah bisa sahabat cairkan ke dompet digital DANA.

Cara mengundang orang lain untuk menggunakan BuzzBreak agar sahabat mendapatkan saldo kas, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral)]. Bagi sahabat yang belum memiliki akun BuzzBreak dan ingin membuatnya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara mencairkan Uang Tunai Rp 120.000 Dari BuzzBreak"

Posting Komentar