Cara Mendapatkan Rp 100.000 BuzzBreak Get cash today

Bagi sahabat pengguna Aplikasi BuzzBreak, apabila saat ini sahabat menemukan pesan “Anda telah menerima Rp 100.000, Dapatkan sekarang!”, maka bukan berarti bahwa sahabat langsung bisa mencairkan uang 100 ribu tersebut. Ada beberapa hal yang harus sahabat lakukan agar sahabat bisa mendapatkan hadiah uang tunai tersebut.

Ketika pesan tersebut sahabat buka, maka tampilan pertama adalah ada uang dengan nominal Rp 90.000 yang diberikan oleh BuzzBreak kepada sahabat. Sahabat bisa mencairkan uang yang diberikan oleh BuzzBreak tersebut apabila sahabat bisa menambahnya hingga genap menjadi Rp 100.000.

Untuk menambahnya gampang-gampang susah, ada 2 hal yang harus sahabat lakukan agar bisa menggenapinya menjadi Rp 100.000. Berikut adalah cara yang bisa sahabat lakukan untuk menambah hadiah uang tunai dari BuzzBreak agar bisa sahabat klaim (cairkan) hadiah tersebut:

Bagikan BuzzBreak

Sahabat harus membagikan aplikasi BuzzBreak lewat media sosial, pesan WA, atau lainnya. Hal ini bisa sahabat lakukan 2 kali, dan sahabat akan mendapatkan reward tambahan uang Rp 4.000. Setelah sahabat lakukan langkah tersebut, total uang yang sahabat miliki akan berubah menjadi Rp 94.000. Langkah ini wajib sahabat lakukan agar langkah kedua (mengajak teman) juga bisa menambah reward.

Mengajak Teman

Apabila sahabat tidak melakukan langkah pertama (Bagikan BuzzBreak), maka apabila sahabat melakukan langkah kedua ini, bisa dipastikan sahabat tidak mendapatkan tambahan uang. Jadi pastikan sahabat sudah melakukan langkah pertama sebelum melakukan langkah kedua ini, yaitu mengajak teman untuk menggunakan Aplikasi BuzzBreak.

Untuk bisa menambah saldo dari Rp 94.000 menjadi Rp 100.000, sahabat harus mengajak 50 orang untuk menggunakan BuzzBreak. Tentu saja yang membuat berat adalah sahabat harus melakukannya dalam waktu Maksimal 24 Jam. Jadi program tersebut akan dimulai pada pukul 00.00 sampai pukul 24.00, selanjutnya akan direset lagi mulai dari awal.

Uang yang sahabat kumpulkan bisa diakumulasi dan tidak direset (dikembalikan ke posisi awal) kalau beberapa orang yang sahabat ajak untuk menggunakan BuzzBreak telah membaca 5 berita di aplikasi BuzzBreak dan melakukan penarikan uang dengan cara menukarkan poin pada hari itu juga. Untuk menukarkan poin BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mencairkan Uang ke DANA e-Wallet].

Jadi apabila sahabat ingin mendapatkan hadiah uang Rp 100.000 dari BuzzBreak, maka ada dua hal yang bisa sahabat lakukan untuk mencairkannya. Langkah pertama adalah sahabat harus membagikan aplikasi BuzzBreak ke media sosial, lewat chat, atau lainnya. Sedangkan yang kedua adalah sahabat harus mengajak teman atau keluarga untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak.

Sebagai informasi bahwa untuk mengajak teman untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, ada beberapa syarat agar orang yang sahabat ajak tersebut menjadi referral sahabat. Untuk lebih jelasnya tentang cara memasukkan referral atau orang yang sahabat undang, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan]. Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Rp 100.000 BuzzBreak Get cash today"

Posting Komentar