Akhirnya Dapat Hadiah Rp 200.000 Dari BuzzBreak

Kalau sebelumnya 4 kali saya mendapatkan hadiah Get Cash Today dari BuzzBreak hanya Rp 100.000, beberapa hari yang lalu akhirnya saya mendapatkan hadiah Rp 200.000 dari program tersebut. Kebetulan kemarin saya mencoba mencoba lagi untuk mencairkan hadiah Get Cash Today BuzzBreak, akan tetapi hingga saat ini belum cair alias tertunda. Update: sudah cair 200 Ribu.
Bagi sahabat pengguna aplikasi BuzzBreak yang tertarik dengan program tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Uang Dari Program Get Cash Today BuzzBreak]. Seperti yang sudah saya sampaikan tadi bahwa saya sudah pernah mencairkannya total 5 kali yang terselesaikan dan masih ada 1 yang tertunda (dalam proses).
Sebenarnya saya sudah pernah komplain pembayaran dari Get Cash Today BuzzBreak yang hanya dibayarkan Rp 100.000, akan tetapi hingga saat ini belum ada respon oleh BuzzBreak. Meski demikian, saya sudah cukup bersyukur bisa mendapatkan uang yang cukup banyak (menurut saya) dari aplikasi BuzzBreak.

Sejak saya bergabung dengan BuzzBreak lebih dari 1 tahun yang lalu, semakin kesini saya melihat bahwa BuzzBreak semakin banyak programnya. Kalau dulu di awal-awal saya bergabung dengan Buzzbreak, saya hanya bisa menghasilkan uang dalam bentuk mata uang $ (Dolar Amerika), maka sekarang hanya bisa mencairkan dalam bentuk mata uang Rupiah.

Kalau dulu saya hanya bisa mencairkan pembayaran dari BuzzBreak melalui Paypal, sekarang pengguna di Indonesia hanya bisa mencairkannya melalui DANA dan Rekening Bank di Indonesia. Kalau dulu saya hanya mengandalkan penukaran Poin BuzzBreak, sekarang sudah ada program Get Cash Today dan program mengajak teman untuk menggunakan BuzzBreak.

Semoga semakin kesini BuzzBreak bisa semakin maju dan lebih inovatif lagi, sehingga antara Developer dan pengguna Aplikasi BuzzBreak bisa sama-sama diuntungkan. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang mirip dengan BuzzBreak, akan tetapi menurut saya BuzzBreak adalah aplikasi yang paling mudah dalam mengumpulkan dan menukarkan poinnya.

Bagi sahabat yang belum terlalu mengenal aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa mempelajari aplikasi tersebut dengan membaca beberapa tulisan saya tentang BuzzBreak di label [BuzzBreak]. Sedangkan apabila sahabat ingin langsung mencoba aplikasi tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Mendapatkan Uang Secara Online dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Akhirnya Dapat Hadiah Rp 200.000 Dari BuzzBreak"

Posting Komentar