Cara Menghubungi Customer Service (CS) Kartu Tri (3)

Setiap perusahaan besar pasti memiliki divisi khusus untuk menampung keluhan, kritik, dan saran dari pelanggannya. Tri (3) sebagai salah satu perusahaan besar telekomunikasi seluler di Indonesia juga memiliki customer service (CS) atau sering disebut dengan 3Care yang bertugas untuk melayani pelanggannya. Bagi sahabat pengguna kartu Tri yang ingin menghubungi CS Tri, maka sahabat bisa menghubunginya dengan memilih salah satu jalur berikut ini:

Telepon

Sahabat bisa menghubungi 3Care melalui nomor telepon 132 menggunakan nomor Tri yang sahabat gunakan. Untuk menghubungi CS Tri menggunakan nomor 132 tidak gratis, tetapi sahabat akan dikenakan biaya Rp 300 untuk setiap panggilannya.

Sahabat juga bisa menghubungi CS Tri ke nomor 0896 44000 123. Tentu saja untuk menghubungi nomor tersebut, sahabat juga akan dikenakan biaya berdasarkan sedikit atau lamanya sahabat berbicara dengan CS Tri.

E-mail

Sahabat juga bisa menghubungi 3Care melalui e-mail yang disediakan oleh Tri untuk menampung keluhan, kritik, dan saran dari pelanggan. Sahabat bisa mengirimkan pesan ke CS Tri melalui e-mail 3care@three.co.id

WhatsApp & Telegram

Tri juga menyediakan layanan 3Care yang bisa dihubungi melalui aplikasi pesan cepat yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone di Indonesia, yaitu WhatsApp di nomor 0899 9800 123 dan Telegram di TriIndonesiaCare.

Facebook & Twitter

Sahabat juga bisa menghubungi 3Care melalui media sosial yang cukup populer di Indonesia. Sahabat bisa berkomunikasi dengan CS Tri melalui Facebook Tri Indonesia dan juga melalui jejaring sosial Twitter @TriCareIndonesia

3Store

Bagi sahabat yang dekat dengan lokasi 3Store, maka tentu saja sahabat juga bisa menghubungi customer service Tri melalui 3Store yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Sahabat bisa langsung konsultasi dan menyampaikan keluhan mengenai kartu Tri yang sahabat gunakan.

Berdasarkan pengalaman saya, apabila sahabat ingin mendapatkan jawaban yang cepat mengenai pertanyaan atau keluhan tentang kartu Tri yang sahabat miliki, maka saya sarankan kepada sahabat untuk menghubungi CS Tri melalui telepon atau langsung datang ke 3Store. Apabila pertanyaan dan keluhan yang sahabat sampaikan tidak membutuhkan jawaban dalam waktu yang mendesak, sahabat bisa menggunakan e-mail untuk menghubungi CS Tri. Semoga membantu dan bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghubungi Customer Service (CS) Kartu Tri (3)"

Posting Komentar