Mengenal Paket Internet XL XTRA ON (Masa Aktif Unlimited)

Awalnya saya kurang percaya ketika pertama kali saya melihat ada penawaran paket internet XL XTRA ON dengan masa aktif unlimited. Akan tetapi setelah saya melihat informasi yang disampaikan oleh XL, saya baru percaya bahwa paket tersebut benar-benar memiliki keunggulan dibanding dengan paket internet XL lainnya.

Paket internet XL XTRA ON adalah paket internet XL yang kuota internetnya bisa digunakan selamanya (unlimited). Selama kuota internet dari paket XL XTRA ON belum habis, maka kuota tersebut tetap bisa sahabat gunakan. Jadi kuota yang sahabat dapatkan bisa digunakan selama nomor XL yang sahabat gunakan berada dalam posisi masa aktif.

Pilihan

Saat ini ada 2 macam pilihan paket XL XTRA ON (masa aktif unlimited) yang bisa sahabat pilih. Berikut adalah jenis dan harga dari paket XL XTRA ON:
XTRA ON
HARGA PROMO
HARGA NORMAL
1GB
Rp 13.000
Rp 15.000
2GB
Rp 22.000
Rp 25.000

Cara Membeli

Paket internet XL XTRA ON bisa sahabat beli melalui aplikasi myXL. Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi myXL, sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi pengguna Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iOS. Kalau aplikasi tersebut sudah terpasang di smartphone yang sahabat miliki, berikut adalah langkah-langkah untuk membeli XL XTRA ON:
  • Buka aplikasi myXL, kemudian silakan sahabat pilih [Cari Paket]
  • Pada halaman cari paket, silakan sahabat pilih [Banyaaaak Kebaikan]
  • Silakan sahabat pilih menu [Sambung Silaturahmi], selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [AKTIFKAN] untuk membeli paket XL XTRA ON (masa aktif unlimited)

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari paket internet XL XTRA ON adalah kuota internetnya tidak akan hangus meskipun nomor XL yang sahabat miliki berada pada posisi masa tenggang. Tentu saja ketika nomor XL yang sahabat gunakan berada dalam masa tenggang, maka nomor tersebut tidak bisa sahabat gunakan untuk mengakses jaringan internet, melakukan panggilan telpon, dan kirim pesan SMS.

Setelah sahabat isi pulsa lagi dan nomor XL yang sahabat miliki aktif kembali, maka kuota dari paket XL XTRA ON bisa sahabat gunakan lagi. Jadi sangat berbeda dengan paket internet XL lainnya yang memiliki masa aktif paket dan bisa hangus kuotanya, maka kuota dari paket XTRA ON tidak akan pernah hangus dan pastinya tidak mubadzir.

Berbicara masalah kekurangan, menurut saya paket internet XL XTRA ON ini jauh dari kata kurang apabila dibandingkan dengan paket internet lainnya. Mungkin yang menjadi salah satu kekurangan dari paket XL XTRA ON adalah saat ini hanya ada 2 jenis pilhan paket yang ditawarkan oleh XL. Selain itu, saat ini untuk membeli paket tersebut hanya bisa dilakukan melalui aplikasi myXL.

Sebagai informasi bahwa kuota dari paket XL XTRA ON bisa digunakan untuk mengakses apa saja dan bisa digunakan kapan saja. Jadi kuotanya tidak dibagi-bagi dan bisa digunakan kapan saja (full 24 Jam), serta bisa digunakan diseluruh jaringan XL di Indonesia baik itu 2G, 3G, dan 4G. Paket XL XTRA ON ini memiliki karakteristik yang sama dengan Paket Tri (3) Always ON. Semoga membantu dan bermanfaat.

Related Posts