Mengenal Paket Internet Murah SIP Tri (3) 25GB Hanya Rp 25.000

Paket internet SIP (Seceng Internetan Puas) adalah paket internet kuota besar dengan harga murah yang khusus diberikan kepada pelanggan Kartu Tri pengguna kartu perdana SIP. Jadi apabila sahabat ingin membeli paket tersebut, sahabat harus membeli kartu perdana Tri SIP terlebih dahulu. Untuk mendapatkannya, sahabat bisa membelinya secara offline seperti di konter atau secara online di market place seperti BukaLapak, Tokopedia, Lazada, dan lain sebagainya.
Tentu saja sebelum membeli, sahabat harus mengenal terlebih dahulu tentang kartu perdana SIP Tri. Ada beberapa hal yang harus sahabat perhatikan agar sahabat tidak kecewa dan menyesal setelah membeli dan menggunakan kartu tersebut. Oleh karena itu, berikut akan saya sampaikan beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan sahabat sebelum membeli kartu perdana “Seceng Internetan Puas” atau yang sering disebut dengan SIP.

Pembagian Kuota

Kuota internet dari paket SIP merupakan kuota 4G semua. Jadi bisa dipastikan apabila perangkat smartphone atau HP yang sahabat gunakan belum support jaringan 4G, maka lebih baik sahabat tidak menggunakan perdana SIP Tri. Yang membuat kuota ini lebih menarik adalah kuota internetnya bisa digunakan full 24 Jam (tanpa batasan waktu), jadi internetan akan lebih memuaskan karena bisa dilakukan kapan saja.

Cara Menggunakan

Kuota dari paket internet SIP Tri 25GB dengan harga 25 Ribu hanya bisa digunakan di daerah-daerah tertentu yang ditetapkan oleh Tri. Daerah yang dimaksud adalah area Mall atau pusat perniagaan di kota-kota tertentu. Setidaknya, sahabat bisa menggunakan kuota internet 25GB (special zone) tersebut di tempat yang jaraknya radius kurang lebih 1 KM dari lokasi Mall yang sudah ditentukan oleh Tri.

Area Special Zone Tri

Berbeda dengan Kuota Lokal Tri yang cakupannya cukup luas, kuota 4G yang sahabat dapatkan dari paket SIP hanya bisa digunakan di area-area (Mall) tertentu di Indonesia. Berikut adalah area Mall yang mendukung penggunaan kuota special zone Paket Tri SIP:
  • Mall di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi)
  • Mall di Bandung
  • Mall di Bangka
  • Mall di Makassar
  • Mall di Gorontalo
  • Mall di Surabaya
  • Mall di Medan
  • Mall di Batam

Berdasarkan informasi dari penjualnya, saya mendapatkan informasi bahwa kuota spesial zone Tri ini juga bisa digunakan di Area kampus dan rumah sakit. Meski demikian, saya menyarankan kepada sahabat agar memastikan terlebih dahulu untuk bertanya kepada penjualnya atau CS Tri “Apakah daerah atau tempat yang sahabat tempati saat ini sudah termasuk special zone yang mendukung penggunaan kuota internet dari paket SIP Tri.?”.

Kelebihan dari paket SIP Tri adalah kuotanya bisa digunakan full 24 Jam, selain itu kuota dan masa aktif dari paket tersebut bisa terakumulasi apabila sahabat melakukan perpanjangan paket. Kelemahan dari paket SIP adalah tidak semua tempat atau area yang tercover jaringan Tri bisa menggunakan kuota dari paket tersebut. Saran saya, kalau sahabat merasa tempat tinggalnya dekat dengan Mall atau sering ke Mall, maka bisa membeli paket 4G Tri yang murah ini. Semoga membantu dan bermanfaat.
Related Posts